top of page
Search
  • fakeratlethis378

3 Langkah Uninstall Program di Windows 7



Apa kamu memiliki sering program atau software yang tidak dipakai? Tahukah kamu jika uninstall program di Windows 7 yang tidak kamu perlukan bisa melepaskan storage hardisk? Agar bisa uninstall program di Windows 7, kamu dapat memakai feature Program and Features di Control Panel. Kesempatan ini WinPoin mampu mengulas langkah uninstall program di Windows 7 dengan komplet serta detil.


Langkah 1# Uninstall Program di Windows 7


Langkah ini dapat disebut langkah paling mudah yang dapat kamu kerjakan agar bisa uninstall program di beberapa Windows serta bukan hanya Windows 7 saja. Semua software yang kamu install mampu ada di daftar Program and Featured. Jadi kamu dapat lebih gampang untuk pilih software yang mampu kamu uninstall.



Membuka Control Panel lewat Start Menu.


Sesudah Control Panel terbuka, click menu Programs.


Di sini kamu ada sering sekali menu seting, tetapi untuk uninstall program kamu pilih Programs and Features.


Selanjutnya kamu pilih software yang mampu kamu uninstall serta click Uninstall di tombol atas. Kamu dapat juga langsung mengeklik 2 kali di software yang ingin kamu uninstall.


Paling akhir kamu turuti panduan Uninstall dari program itu.


Langkah #2 Uninstall Program di Windows 7


Langkah yang satu ini diantara langkah paling mudah untuk cara menghapus aplikasi di laptop, tetapi umumnya ada sering software yang tidak sediakan shortcut untuk uninstall di Start Menu.



Membuka Start Menu serta click All Programs.


Kemudian membuka folder dari software yang ingin kamu uninstall, serta umumnya mampu ada shortcut untuk unsintall software itu.


Lantas itu turuti tutorial untuk uninstallasi yang dikasih software itu.



Langkah #3 Uninstall Program di Windows 7


Untuk langkah yang satu ini lumayan susah untuk dikerjakan, sebab kamu harus tahu lokasi file uninstaller dari software itu.


Pertama kali membuka Windows Explorer serta click drive C: atau tempat dimana kamu meng-install Windows.


Untuk Windows 7 32-bit: Membuka folder C:Program Files, selanjutnya membuka folder software yang ingin kamu uninstall.


Untuk Windows 7 64-bit: Membuka folder C:Program Files untuk software 64-bit atau C:Program Files (86x) untuk software 32-bit, selanjutnya membuka folder software yang ingin kamu uninstall.


Lantas click file yang mengenali jika itu ke arah uninstall.


Kemudian turuti tutorial untuk uninstallasi yang dikasih software itu.


Gampang tidak untuk uninstall program di Windows 7? Jika kamu alami kesusahan menghapus aplikasi di laptop, kamu dapat menanyakan lewat Facebook atau Twitter WinPoin. Atau kamu memiliki opini lain untuk uninstall program di Windows 7? Kamu dapat meninggalkannya di kotak kometar berikut ini.

11 views0 comments
bottom of page