top of page
Search
  • fakeratlethis378

3 Langkah Uninstal Aplikasi serta Game di Laptop atau PC dengan Gampang



Langkah Hapus Aplikasi di PC dengan Gampang – Halo Sahabat AndroidPonsel, ya meskipun sehari-harinya kita lebih sering memakai smartphone, tetapi kehadiran PC atau Laptop juga diperlukan untuk mendukung kegiatan pekerjaan, sebab dengan memakai piranti itu kita mampu jadi lebih gampang kerja kan? Disamping itu bila kalian bermain game di PC tentunya controlnya mampu lebih baik kan?


Di laptop atau PC sering aplikasi yang telah terinstal di dalamnya. Begitu sering aplikasi pun tidak bagus sebab mampu membuat penuh kemampuan penyimpanan dan mengonsumsi sering ingatan yang mampu membuat kapasitas PC / Laptop jadi lamban. Karena itu kalian harus lebih pilih piranti lunak mana yang betul-betul penting serta yang mana yang belum pernah dipakai hingga kalian harus menghapusnya.


Bila kalian belum tahu langkah lakukan uninstal atau penghilangan aplikasi serta game, di halaman ini kita mampu membuat langkah untuk meng-install aplikasi serta game di PC / Laptop dengan gampang sampai betul-betul terhapus. Yuk baca langkah untuk jalannya berikut ini.


Uninstal Aplikasi serta Game Lewat Control Panel


Langkah yang pertama ialah Sahabat dapat meniadakan aplikasi lewat Control Panel di Windows, langkah ini sama di antara Windows 7 atau Windows 10 meskipun langkah-langkah mampu tidak sama tetapi di pokoknya sama. Berikut cara-caranya (Lampiran gambar yang kita tujukan dibawah memakai Windows 10)



Pertama kalian membuka Contol Panel, Sahabat dapat menemukannya di menu Start di Windows atau dengan lakukan penelusuran di kotak penelusuran yang ada di tombol Start. Atau di Windows 10 Sahabat dapat lakukan click kanan di sudut kiri bawah >> Kalian mampu lihat menu Search


Click serta mampu diteruskan ke halaman search, dengan menu ini Sahabat bisa cari file atau aplikasi. Tuliskan “Control Panel“.



Bila telah menemukannya, saat ini masuk ke dengan Control Panel itu

Kemudian mencari Menu Uninstall A Program (lihat di gambar) serta click menu itu



Kalian mampu disuguhi dengan jejeran aplikasi serta game. Pilih aplikasi yang ingin kalian uninstal serta click uninstal yang ada di menu sisi atas layaknya di gambar berikut ini.



Kemudian kalian mampu disuguhi dengan proses uninstal setelah itu, click Yes



Sampai langkah ini Sahabat dapat lakukan uninstal program dengan gampang. Tetapi ada bila ada aplikasi yang tidak dapat dihapus, peluang aplikasi itu terserang virus serta harus memperoleh perlakuan spesial salah satunya dengan lakukan scan memakai antivirus yang telah di up-date.


Uninstal Aplikasi lewat Menu Start


Langkah setelah itu meniadakan lewat menu Start. Di sisi di atas kita telah mengulas proses untuk terhubung menu start di Windows. Menu ini disiapkan untuk memudahkan pemakai untuk dapat langsung terhubung aplikasi serta menu yang lain.


Agar bisa meniadakan aplikasi atau game dari menu ini, kalian lumayan scroll mouse untuk cari aplikasi yang ingin di uninstal, umumnya di sisi atas ialah aplikasi yang seringkali dipakai. sesudah menemukannya click kanan serta click uninstal (layaknya di gambar berikut ini).


Meniadakan Aplikasi Memakai Revo Uninstaller

Langkah ke-tiga Sahabat dapat memakai aplikasi faksi ke-tiga namanya Revo uninstaller yang dapat kalian ambil dengan gratis. Kelebihan memakai aplikasi revo ini, pemakai dapat meniadakan software sampai ke registry-nya. Serta untuk aplikasi yang tidak dapat dihapus dapat kalian coba memakai langkah satu ini. Sahabat dapat download aplikasinya di sini.


Bila telah mengunduhnya, kalian langsung bisa menginstal


Bila telah, membuka Revo uninstaller selanjutnya kalian pilih aplikasi yang ingin di hapus dengan click kanan di icon aplikasi yang ada.

Proses hapus software atau aplikasi mampu berjalan dengan gampang.



Akhir Kata


Seandainya ada kata baik tulisan langkah meniadakan aplikasi di pc atau laptop ini ada yang susah dipahami, sahabat dapat menanyakannya di form komentar berikut ini. Sahabat dapat memberi info tentang langkah meniadakan aplikasi yang kalian tahu di serbuinfo. Andil kalian bisa saja benar-benar bermanfaat untuk pembaca yang lain. ??

7 views0 comments
bottom of page