top of page
Search
  • fakeratlethis378

Langkah menguninstall / meniadakan aplikasi serta game di computer atau laptop



serbuinfo - keringanan jalankan dan menjalankan satu pc alias computer sudah jadi hal yang wajar, terhitung meng-install dan jalankan aplikasi yang ada di piranti computer. disamping itu ada sering aplikasi yang mampu kamu pakai untuk mengaplikasikan beberapa hal bergantung kepentingan kamu.


saat kita meng-install aplikasi terkadang satu saat kita ingin meniadakan aplikasi di laptop, kenyataannya cukup banyak dari sebagian orang yang bingung mengenai bagaimana langkah meniadakan aplikasi dan game yang berada di laptop alias computer.


nah kesempatan ini saya akan memberi pencerahan untuk menangani permasalahan kamu dan memberi jalan keluar paling baik menguninstall alias meniadakan aplikasi yang ada di laptop windows kamu.


kadang dengan satu pc alias computer sering ada aplikasi yang sebetulnya jarang-jarang untuk di pakai, disamping itu ada banyak aplikasi yang termasuk berat. untuk dapat tingkatkan perform laptop supaya lebih kencang dan maksimal, jadi kita perlu meniadakan beberapa program yang tidak penting alias tidak sempat kamu pakai di computer kamu.


dengan demikian laptop akan berasa lebih mudah dan akan berjalan lebih baik, di dasarnya meng-install program aplikasi yang terlalu berlebih hanya akan memberati elemen pengolah di pc itu, lantas pasti akan membuat media penyimpanan jadi penuh atau sesak penuh dengan aplikasi.


nah kita mesti memisah milah mana aplikasi yang sahabat ingin hapus, untuk langkah ini dapat kamu kerjakan di laptop alias computer laptop dengan skema operasi windows xp 7/8/10 dan versus windows lainnya. nanti kamu dapat meniadakan aplikasi dengan mudah tanpa ada kelelahan saat uninstall aplikasi dan game.




Langkah meniadakan aplikasi dan game di computer atau laptop

sebetulnya saat meniadakan aplikasi di computer dengan skema operasi windows itu sama sob, kita ke arah control panel. langkah sedetailnya baca panduan langkah hapus piranti lunak komplet dengan photo seperti berikut.


Dari Start menu


start menu ialah feature bawaan di skema operasi windows untuk mampu terhubung feature atau aplikasi, folder di windows dengan kencang. kamu dapat click tombol windows yang ada di sudut kiri bawah dengan default, pokoknya yang memiliki simbol windows. atau dapat click di keyboard simbol windows, untuk dapat meniadakan kamu lumayan mengaplikasikan langkah berikut ini.


  • Mencari aplikasi yang ingin dihapus

  • Click kanan lantas pilih uninstall, selanjutnya nantikan sampai proses uninstall usai

  • Perbesar

  • Detailcara hapus program di laptop


Lewat Control Panel


Tekan tombol windows+R, lantas tulis control panel di form itu, selanjutnya enter (untuk semua versus windows)

Juga bisa kamu click tombol start menu, selanjutnya pilih control panel (spesial windows xp, 7 serta 10)

Untuk windows 8, tujukan mouse ke sudut kanan atas lantas tuliskan “control panel” lantas tekan enter

Perbesar

Detailcara hapus aplikasi di computer


Bila telah tampil control panelnya, langkah setelah itu kita ke arah icon Program->uninstall program.


Detail cara uninstall software


Jadi mampu ada daftar aplikasi serta game yang telah kita install awalnya.



Detail cara uninstall aplikasi di windows


tahap selanjutnya ialah, mencari aplikasi atau game yang ingin kamu hapus/uninstall. Sesudah bisa aplikasi yang mampu diuninstall, silakan disorot aplikasinya lantas kita click uninstall program di tab atas


Demikian langkah meniadakan aplikasi atau game di computer kamu, berharap berguna

8 views0 comments
bottom of page